Galeri Foto

  • Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie bersama Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault menandatangani prasasti peresmian pabrik CPO PT Sampurna Bambangan Raya di Bambangan, Sebatik Barat, Nunukan, Jumat (4/5). Pabrik ini disebut yang pertama di Sebatik, dengan produktivitas mencapai 30 ton TBS per jam.
  • Wagub Kaltara H Udin Hianggio menghadiri Pentahbisan Uskup Keuskupan Tanjung Selor di Lapangan Agatish, Tanjung Selor, Sabtu (5/5) Pagi. Kini pimpinan tertinggi umat Katolik di Kaltara diemban Uskup Pastor Paulinus Yan Olla menggantikan Uskup Yustinus Harjosusanto MSF. Dalam acara pentahbisan itu hadir 25 Uskup se-Indonesia dan ribuan umat Katolik Kaltara. Pentahbisan dipimpin oleh Dubes Vatikan untuk Indonesia Uskup Agung Piero Pioppo.
  • Gubernur Kaltara, Dr H Irianto Lambrie menjemput Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Adhiyaksa Dault di Kaltara, Kamis (3/5). Rencananya, Adhiyaksa akan membuka Kemah Bela Negara (KBN) di Pulau Sebatik, Kabupaten Nunukan, hari ini (4/5). (2).
  • Gubernur Kaltara, Dr H Irianto Lambrie menjemput Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Adhiyaksa Dault di Kaltara, Kamis (3/5). Rencananya, Adhiyaksa akan membuka Kemah Bela Negara (KBN) di Pulau Sebatik, Kabupaten Nunukan, hari ini (4/5).
  • POLITIK PEREMPUAN : Kepala DP3AP2-KB Provinsi Kaltara Suryanata bersama peserta Kegiatan Diklat Peningkatan Peran Serta dan Kesetaraan Gender di Provinsi Kaltara, Kamis (2/5) di Hotel Pangeran Khar, Tanjung Selor. Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan kualitas politik perempuan potensial Caleg pada Pemilu 2019.
  • PERTAHANAN NASIONAL : Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie menerima audiensi perwakilan Ditjen Pothan Kemenhan RI di ruang kerjanya, Rabu (2/5). Adapun perwakilan POTHAN itu, yakni Kol. Arh Achmad Budiono dan Dra Elita Tamami MSi. Kedatangan mereka dalam melaporkan rencana kegiatan Raker penataan sarpras nasional komoditas dasar pertahanan negara di Provinsi Kaltara pada 3 Mei nanti.
  • DUKUNGAN : Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie saat menyampaikan arahan pada acara Pembentukan Komite Advokasi Daerah Antikorupsi Provinsi Kaltara di Ruang Serbaguna Pemkot Tarakan, Rabu (4/4). Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua KPK RI Irjen Pol. (Purn.) Basaria Panjaitan selaku narasumber utama.