ID | EN
Beranda Berita

Pelantikan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Utara

28 Januari 2014 1453

Drs. H. Badrun M.Si pada hari Rabu Tanggal 22 Januari 2014 berdasarkan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia dilantik sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Utara.

Melantik pada hari itu Penjabat Gubernur Kalimantan Utara Dr. H. Irianto Lambrie bertempat di Gedung Wanita Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, tampak hadir dalam acara pelantikan yang berlangsung hikmat tersebut Kepala Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia beserta jajarannya beberapa Pejabat dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, Bupati Walikota Se-Kalimantan Utara dan beberapa tokoh masyarakat yang berasal dari Pusat maupun dari Provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Dalam sambutannya Penjabat Gubernur Kalimantan Utara mengatakan bahwa beliau yakin dan percaya Drs. H. Badrun, M.Si mampu mengemban tugas berdasarkan pengalaman karir beliau yang sebelumnya juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Tarakan.

Diketahui bersama sebelum ditetapkan menjadi Pejabat definitif Drs. H. Badrun, M.Si telah melewati serangkaian jalur seleksi melalui Fit and Propertest dan juga menyampaikan paparan di depan Mendagri bersama dua kandidat lainnya yaitu Ir. H. Syaiful Herman, M.Ap yang juga menjabat sebagai Asisten Bidang Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat Pemprov Kaltara dan Drs. Zainuddin HZ, M.Si yang menjabat sebagai Asisten Bidang Pemerintahan Pemprov Kaltara. 

(hms.kaltara)

Berita Terkait