ID | EN
Beranda Berita

Peringati HLUN, PKK Berbagi dengan Lansia 08 Juni 2018 83

PEDULI LANSIA : Ketua TP PKK Kaltara Hj Rita Ratina Irianto saat mengunjungi warga Lansia Panti Sosial Tresna Werdha Marga Rahayu.
TANJUNG SELOR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara) bekerja sama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kaltara menggelar sejumlah kegiatan di Panti Sosial Tresna Werdha Marga Rahayu, Kabupaten Bulungan, kemarin (7/6). Itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) 2018 yang jatuh pada 29 Mei lalu.

Kegiatan ini dibuka oleh Asisten I Setprov Kaltara Sanusi, mewakili Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie. “Merawat orang tua bukanlah hal yang mudah. Perlu kesabaraan dan ketekunan dalam menjalankan tugas tersebut. Namun, pengurus panti sosial ini telah membuktikannya,” kata Ketua TP PKK Provinsi Kaltara Hj Rita Ratina Irianto.

Hj Rita juga memberikan santunan kepada penghuni dan pengurus panti asuhan. “Jangan lihat harganya, namun lihatlah ketulusannya. Tidak banyak yang kami berikan, namun saya dan Pak Gubernur tulus dan ikhlas memberikan ini,” ungkap Hj Rita

Usai menggelar kegiatan di Panti Sosial Tresna Werdha Marga Rahayu, Hj Rita dan rombongan mengunjungi Pasar Induk Tanjung Selor dan Pasar Ramadhan sembari sesekali bercengkerama dengan penjual atau masyarakat yang berkunjung disana.(humas)

Berita Terkait